Senin, 13 September 2010

Trah ( Bani ) Much Salim Putaran 15

Kegiatan rutinitas Bani ( Trah ) Much Salim pada tahun ini jatuh pada tanggal 12 September 2010, bertempat di Rumah Bp. Sugiyarto, SE Majasto, Tawangsari, Sukoharjo. Seperti tahun-tahun yang lalu pertemuan Trah Much Salim tahun ini juga bisa dikatakan meriah. Acara-acara yang berlangsung masih sama yaitu sekitar Halal Bi Halal, saling memaafkan satu dengan yang lain sesama Trah. Dan juga ada Tauziah dari Al Ustadz Habaib dari Demangan.
Sedikit tambahan ditahun ini ada rencana pengumpulan anggota dari Trah Much Salim untuk bergabung di Facebook ...................
Demikian sekilas Info pertemuan Trah Much Salim putaran 15 yang berlangsung Di Majasto, Tawangsari, Sukoharjo . Dan Informasi selanjutnya pertemuan Trah Much Salim yang Ke 16 rencananya bertempay Di Dukuh Tawang, Desa Demangan, Kec, Karangdowo, Kab. Klaten........................

2 komentar:

  1. good idea....
    bagus sekali mas, tuk lanjut silaturahim di dunia maya. maaf saya sering ndak hadir dlm syawalan trah mbah salim, apalagi setelah nikah n tinggal di bantul. ndherek tepang dalem antok kurung, anak ke 2 dari pakdhe wandi (bapak), kalo panjenengan ????
    usul juga, gimana kalo pas trah syawalan tidak dikelompokkan tiap keluarga, biarin berbaur bebas supaya saling berinteraksi tuk saling mengenal.

    BalasHapus
  2. Trimakasih mas Antok atas komentarnya saya jg agak lupa mas sama panjenengan untuk sementara ini yg saya kenal baru dr keluarga Pakde Suwarno
    Klo yg sudah sepuh sebagian saya juga kenal tapi anak2 nya ada yg sdh kenal ada yg belum. Untuk itu saya berusaha untuk lebih mendekatkan antar saudara antar trah dengan sarana apapun nah untuk sementara itu karena saat ini facebook kelihatannya sedang maraknya dan saya yakin semua anak muda pasti tahu hal itu.
    Memang saya jg menyadari ada hal negatif dan paitifnya kita menggunakan fb tapi saya berusaha untuk mengambil hal pasitifnya.
    Dalam pertemuan putaran ke 15 di Majasto jg sudah saya sampaikan.
    Oh ya perlu saya perkenalkan mas Nama saya Anjar Subagyo Trah dari Kepek, Ibu saya Sadinem anak no 2 dari Mbah Mangun Dimejo. Saya anak pertama dari Ibu Sadinem.
    Maaf mas br saya koment sekarang ya br sy buka blog saya

    BalasHapus